Daerah
Ka KUA Harian Pimpin Rapat Penyelesaian Laporan Kinerja Jajaran ASN Bulan Agustus
03 Sep 2025 |
11 |
Penulis : Biro Humas APRI Sumatera Utara|
Publisher : Biro Humas APRI Sumatera Utara
Harian, (Humas). Memasuki bulan September tahun 2025, seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Harian pada hari Selasa, (02/09) menghadiri kegiatan rapat koordinasi penyelesaian penyusunan dan pengumpulan berkas-berkas pendukung laporan kinerja berbasis website dari Badan Kepegawaian Negara.
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Harian, Kocu Ritonga, S. H. I bersama ASN seperti Zulkifli, S. Pd. S. E. I (Penata Layanan Operasional), Jamilah, S. H. (Pengadministrasi Perkantoran), Sapraini Pasaribu, S. E. I (Penata Layanan Operasional), Endimawati Tumangger (Pengadministrasi Perkantoran), Nurdiana Sinaga (Pengadministrasi Perkantoran), Jison Sihotang (Pengadministrasi Perkantoran), Riski Riko, S. H (Penyuluh Agama Islam) dan Sya'ban Sihotang, S. H (Penyuluh Agama Islam) Faisal Amin, S. E. I. (Penata Layanan Operasional), Nurazizah Ramayeni, S. Kom. I (Penyuluh Agama Islam) mulai pagi hari sudah berkumpul untuk berdiskusi dalam menyusun berkas-berkas laporan yang kelak akan di upload ke sistem komputer.
Masing-masing ASN mengumpulkan berkas yang berbeda satu sama lain. Semua ASN lalu melihat daftar kinerja yang sudah ditetapkan atasan dalam situs elektronik kinerja. Lalu mencocokkannya dengan berkas yang sudah terkumpul. Meski masih ada yang kurang, secara umum berkas pendukung sudah terkumpul dan siap untuk di unduh sebagai bukti kinerja ASN yang bersangkutan.
Seluruh berkas laporan kinerja setiap ASN tersebut kemudian dikumpulkan lalu secara mendetail dilakukan pemeriksaan oleh Kepala KUA. Berkas kehadiran berbasis elektronik yang juga menjadi berkas pendukung pun sudah semua terkumpul kecuali berkas kehadiran tanggal 31. Adapun berkas perekaman kehadiran yang gagal karena aplikasi PUSAKA mengalami gangguan, masih menunggu surat pendukung dari pejabat yang berwenang.
Meskipun kegiatan hari ini sepenuhnya ditujukan bagi internal KUA Harian, namun pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh KUA Harian tetap terlaksana dengan baik. Jika ada pemangku kepentingan yang akan berurusan ke kantor, petugas yang menangani akan siap sedia melaksanakan tugasnya sesuai jadwal kerja yang telah ditetapkan pimpinan. (MHS/PCS)
Share
|
|
|
|